MUHASABAH

  • Desember 08, 2017
  • By Muhammad Barli Al-Muflih
  • 0 Comments


Lengayang-Pesisir Selatan
Lihatlah ke luar diri kita, ambil manfaatnya. Tapi banyak-banyaklah melihat ke dalam, manfaat apa yang bisa kita buat. Menyelami diri, memperbaikinya & memperhatikannya inilah yang saya sebut Muhasabah
Alhamdulillah setelah sukses memberikan sesi Muhasabah kepada peserta didik SMPN 2 Padang Panjang dan Kader IMM Kabupaten Tanah Datar. Kami Lembaga Pengembangan Karakter BeSt Character Management dipercayakan kembali untuk memberikan sesi muhasabah kepada siswa/i SMPN 2 Lengayang Pesisir Selatan sebanyak kurang lebih 400-an Siswa.


Senang dan ikut bahagia bisa berkontribusi dalam rangka mengembangkan karakter siswa/i pada lembaga pendidikan di Indonesia. Kami sangat menyadari tugas pengembangan karakter ini adalah tugas kita bersama selaku pendidik dimana pun kita berada. Untuk itulah saya beserta teman-teman menghadirkan program-program pengembangan karakter di Lembaga Kami BeSt Character Management dengan fokus utama pengembangan karakter sumber daya insani dengan Model MKI-Manajemen KarakterIslami.

Metode MKI ini memakai dasar dan konsep yang jelas dikembangkan dari nilai-nilai qur’ani-BeSt (BeruntungSystem) sehingga menjadi kekuatan dan pengaruh yang besar insyaAllah dalam mengembangkan nilai-nilai karakter bagi peserta didik sehingga menjadi pribadi yang berkarakter islami atau pun kami sebut dengan Generasi Shalihul Akhlak (GSA).  

Selain program Muhasabah dan MKI-Manajemen Karakter Islami ini tentu ada banyak program lainnya dalam rangka pengembangan karakter SDI  jika Bapak/Ibu membutuhkannya baik kegiatan pengembangan karakter untuk rekan-rekan di perkantoran dan lembaga sekolah serta instansi lainnya. Informasi mengenai kegiatan atau pun program ini Bapak/Ibu dapat menghubungi kami via WA. 085361159497. Semoga kebaikan dan kebekahan menyertai kita semua.




You Might Also Like

0 komentar